Fans Kritik Joy Red Velvet yang Absen di Konser Korea Utara

Minggu, 01 April 2018 - 09:11 WIB
Fans Kritik Joy Red Velvet yang Absen di Konser Korea Utara
Fans Kritik Joy Red Velvet yang Absen di Konser Korea Utara
A A A
JAKARTA - Joy Red Velvet mendapat kritikan lantaran tidak menghadiri konser bersama grum vokalnya di Pyongyang, Korea Utara. Hal itu diumumkan pihak agensi mereka, SM Entertainment pada 30 Maret lalu atau satu hari sebelum acara.

Pihak agensi memberi alasan bahwa Joy tidak mempunyai jadwal yang tidak cocok, di mana dia harus syuting untuk drama 'Great Temptation'.

Sebetulnya, ketidakhadiran Joy ini didak disadari pemerintah dan Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata, sampai mereka melihat berita itu melalui media.

Namun, beberapa netizen mengkritik Joy dan agensinya dengan manajemen buruk, terutama karena ini adalah peristiwa penting yang inovatif.

"Jika mereka tidak dapat membuatnya secara keseluruhan maka saya pikir itu tepat untuk kelompok lain untuk hadir sebagai gantinya ," kata salah satu warganet seperti dilansir Allkpop.

"Dia seorang penyanyi sebelum dia seorang aktris. Ini bukan acara musik. Apa-apaan ini apa yang mereka lakukan? Mereka perlu beralih ke grup yang berbeda untuk konser . Mereka seharusnya mewakili Korea Selatan ... Mereka seharusnya mengatakan bahwa mereka tidak bisa pergi. Ini sangat salah. Mereka seharusnya telah dijadwalkan di tempat pertama jika Joy tidak bisa hadir,” tegas netizen lainnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8197 seconds (0.1#10.140)